Contoh desain kaos komunitas vespa

Contoh desain kaos komunitas yang mimin bikin kali ini adalah untuk komunitas vespa, barangkali saja bisa di jadikan referensi bagi anda yang mau bikin kaos untuk komunitas agan, desain kaos yang mimin bikin sendiri tidak serius serius amat namun bisa agan contohkan untuk tata peletakan desain serta warna.

Kaos komunitas memang sangat banyak di minati, apalagi anda yang mempunyai komunitas tertentu dan bisa saja buat kaos tiap anniversary atau acara acara tertentu seperti ketika akan touring kesuatu tempat atau lokasi agar terlihat lebih kompak dan tidak kalah keren dengan komunitas lainnya.


contoh desain kaos komunitas vespa

Contoh desain kaos komunitas bisa berbeda beda tergantung identitas komunitas juga kesukaan, seperti warna kaos, paduan warna gambar yang di cetak untuk sablon dan ukuran kaos yang biasa dipesan.

Contoh desain kaos yang seperti gambar diatas, dibuat dengan aplikasi desain kaos yaitu coreldraw, bisa saja kamu bikin desain kaos menggunakan aplikasi lainnya seperti photosop dan tergantung keahlian pengoperasian aplikasi tersebut.

desain kaos komunitas dengan pola raglan
Desain kaos komunitas rata rata menggunakan mockup atau template kaos polos warna hitam, karena pada dasarnya lebih mengidentikan dengan warna yang lebih elegan dan penggunaanya pun setelah jadi kaos, kaos tidak mudah kotor serta lebih gagah untuk di pakai oleh komunitas tertentu.

Dan untuk mengaplikasian desain mentah terhadap template kaos polos warna hitam pun jadi lebih mudah dan dapat di sesuaikan dengan pembuat desain kaos.
Semoga artikel contoh desain kaos komunitas kali ini dapat membantu anda mendapatkan referensi desain untuk membuat kaos komunitas yang di inginkan, dan semoga bermanfaat untuk pembaca.

0 Response to "Contoh desain kaos komunitas vespa"

Post a Comment