Kaos Putih Polos Untuk Desain Menggunakan Photosop

Untuk membuat desain kaos distro kita memerlukan template atau mockup sebagai salah satu acuan penempatan desain kaos nantinya, kali ini saya akan share kaos putih polos untuk desain menggunakan photoshop, Mengapa harus kaos putih polos? desain dengan warna dasar atau bekron putih sangat mudah untuk disesuaikan dengan warna desain kaos nantinya.

Sebenarnya, jika anda sangat paham akan menggunakan template yang akan saya bagikan ini, dapat juga kamu ganti ganti warna dasar kaos nantinya, bisa saja dijadikan kaos polos warna hitam atau juga warna lain misalnya biru navy atau benhur.

Kamu dapat download template kaos polos putih dengan ektensi photoshop ini, silahkan kreasikan karya desain kamu dan jadikan sebagai salah satu atau banyak kaos untuk komunitas, atau kamu juga bisa desain kaos reuni SMP, atau sebagai salah satu acuan contoh desain kaos reuni kelulusan SMA

berikut adalah tampilan kaos putih polos untuk desain menggunakan photoshop.


Download Template Kaos Polos Hitam Sekarang kamu dapat dengan mudah membuat desain kaos distro jika sudah mempunyai template atau mockup kaos seperti diatas, terlihat seperti gambar diatas, terdapat dua sisi untuk penempatan desain kaos yang akan kamu buat nantinya, yaitu pada bagian depan kaos dan belakang kaos.

Sekedar masukan, untuk mencetak atau sablon kaos, jika gambar di bagian dada, biasanya jasa sablon kaos membuat gambar berukuran 28-30 sentimeter untuk lebarnya dan tinggi menyesuaikan secara proporsional.

Nah bagaimana jika desain kaos hanya berbentuk logo? biasanya jika logo tersebut di bagian dada kiri atau dada kanan, tukan sablon meminta lebar tidak lebih dari 10 sentimeter, ini pun bisa menyesuaikan juga dengan desain kaos yang ingin kamu buat nantinya.

Silahkan berikan komentar kamu beserta email valid, jika kamu menginginkan mockup atau template kaos putih polos untuk desain menggunakan photoshop.

1 Response to "Kaos Putih Polos Untuk Desain Menggunakan Photosop"