8 Font Keren Untuk Desain Kaos Distro

Untuk membuat desain kaos distro yang keren tentunya tidak terlepas dari yang namanya font, jenis huruf yang digunakan untuk mempercantik sebuah desain banyak bertebaran di website yang menyediakan font yang dapat anda unduh baik secara gratis atau pun berbayar, dalam postingan kali ini, saya sedikit memberikan daftar jenis font yang keren untuk desain kaos distro yang dapat kamu jadikan acuan untuk membuat sebuah desain kaos distro yang mantul!

Wokeh, berikut adalah 8 font keren untuk desain kaos distro yang bisa kamu ambil sebagai referensi saja.

Cylburn


Font Keren Pertama adalah bernama Cylburn, font cylburn mempuyai dasar bulatan dan semi terbuhung antara tiap hurufnya, font ini di desain oleh desainer kenamaan Dai Foldes, sangat cocok untuk desain kaos distro bertemakan kasual.

GearedSlab



Sebenarnya jenis font yang satu ini mempunyai banyak kegunaan, mempunyai tampilan solid yang menawan, karakter font dari gearedslab cocok juga untuk desain kaos distro yang menyukai tulisan dengan karakter huruf yang kapital dan tegas.

OstrichSans 


Ostrichsans mempunyai karakter yang cukup kuat dengan gaya kapital, atau style jenis huruf besar semuanya, bagus untuk desain kaos yang bertemakan kasual.

Hamurz 


Nah, jenis font Hamurz selain mempunyai ketegasan dalam karakternya, juga mempunyai bercakan pada bagian seluruh objek huruf, sangat cocok untuk desain kaos bertemakan sedikit garang!

Haymaker 

Gaya desain font yang satu ini sangat cocok untuk desain kaos yang bertemakan cowboy namun bisa juga di aplikasin kedalam desain semi vintage.

LaksOner 


Font yang satu ini mempunyai style yang berbeda dengan yang lainnya, namun dia tetap mempunyai gaya solid untuk tiap garisnya, namun mempunyai keunikan tersendiri pada setiap karakter hurufnya masing masing.

LeagueGothic Font


Font seperti ini sangat cocok untuk kaos distro yang bertemakan olahraga, mempunyai garis solid yang sangat berkarakter dengan ketinggian pada tiap hurufnya.

Bandung Font


Nah font yang satu ini merupakan jenis huruf paling favorit dari seluruh font diatas, mengapa demikian? karena mempunyai keunikan yang tidak ada di font lainnya, jenis huruf bersambung yang mempunyai solid garis yang berbeda-beda, tentu saja sangat cocok untuk semua tema jenis desain kaos yang akan agan buat.

Dari daftar 8 font keren untuk desain kaos distro diatas, kamu dapat mudah mendownloadnya di internet, jika font itu berbayar kami sangat disarankan agan untuk membelinya, selain untuk menghargai hasil karya orang lain, agan juga turut berpartisipasi demi munculnya font-font keren terbaru yang dapat dijadikan untuk membuat desain kaos distro keren yang di sesuaikan dengan tema desain yang agan usung. semoga bermanfaat!










0 Response to "8 Font Keren Untuk Desain Kaos Distro"

Post a Comment