Gratiss, Desain Kaos Distro 2018 Download Sekarang!

Memang banyak sekali tutorial cara desain kaos distro bertebaran di internet, namun hal ini bagi orang yang malas untuk belajar tentunya saja akan membuang waktu, beda hal nya jika ada desain kaos distro gratis yang tinggal kamu download sekarang?

Mungkin dari sebagian orang yang sangat mahir membuat desain kaos distro dengan coreldraw atau mengolah desain dengan photoshop akan terasa mudah, namun bagaimana jika orang tersebut memang sangat butuh desain untuk segera di cetak di dalam kaos, dan kaos tersebut untuk di jual kembali?

Jika ada desain kaos distro yang gratis kenapa tidak? namun mungkin ada beberapa dari desain kaos yang tidak sesuai dengan keinginan, seperti penamaan distro, letak gambar serta varian warna yang tidak cocok dengan selera, maka dari itu anda setidaknya mempunyai template kaos yang seharusnya di download terlebih dahulu agar ketika anda menemukan desain kaos yang tidak mempunyai lisensi atau dikatakan gratis, dapat di olah sedikit agar tidak memakan waktu harus membuat desain dari awal yang tentunya sangat lama dan butuh waktu untuk mendapatkan inspirasi.

Disini saya akan membagikan salah satu koleksi desain kaos distro secara cuma cuma untuk anda yang membaca blog ini, namun jika anda ingin membuat desain kaos sesuai tema dan nama distro yang dinginkan, silahkan tinggalkan komentar di postingan ini, berikut adalah satu contoh desain kaos distro lengan pendek (nanti anda dapat mengolahnya menjadi desain kaos distro lengan panjang)yang dapat kamu jadikan refernsi.

Desain Kaos Distro Bermotif Tengkorak
Desain kaos diatas dapat anda jadikan acuan sebagai refernsi untuk membuat tema desain yang di ingikan sesuai dengan kriteria. setelah anda mempunyai konsep desain kaos distro sendiri, segera komunikasikan dengan pihak konveksi kaos distro agar anda mendapatkan informasi mengenai jenis sablon kaos dan jenis yang cocok dengan tema desain yang telah anda buat.

Perlu anda memikirkan lebih jauh konsep desain yang akan dibuat, komunikasikan lah dengan rekan kerja anda agar konsep desain kaos distro lebih matang, daripada anda memperoleh secara cuma cuma, yang tentunya tidak sesuai dengan kritera dan selera yang anda usung.



0 Response to "Gratiss, Desain Kaos Distro 2018 Download Sekarang!"

Post a Comment