Contoh Desain Kartu Nama Yang Unik Aneh dan Kreatif

Desain kartu nama di masa sekarang yang semakin canggih ini bukan hanya sebatas tanda atau kartu pengenal, tetapi juga sebagai salah satu bentuk inisial pekerjaan, banyak sekali kartu nama yang unik, aneh dan kreatif yang saat ini di gemari oleh setiap orang.

Semenjak adanya kartu nama yang hanya berbentuk persegi panjang dengan ukuran tidak jauh dari 8 sampai 10 sentimeter ini tidak banyak perubahannya di masa lalu, namun jaman sekarang banyak beralih dengan desain desain yang sangat unik, sampai sampai ada orang yang membuat desain kartu nama yang aneh, ini memperlihatkan kreatifitas individu pembuat kartu nama yang sangat tinggi.

Berikut adalah beberapa contoh desain kartu nama unik yang bisa anda jadikan acuan saat ingin membuat kartu nama pribadi, atau bisa juga sebagai contoh desain kartu nama anak sekolah, dan bisa anda sesuaikan apakah itu desain kartu nama yang simpel, elegan atau paling aneh yang akan kamu buat.


Ini adalah salah satu contoh desain kartu nama yang unik.



Dan yang ini merupakan salah contoh desain kartu nama yang aneh namun terlihat keren ya?



Dan yang seperti ini saya kira salah satu contoh desain kartu nama pribadi yang sangat cocok untuk kamu jadikan acuan untuk pembuatan kartu nama.

Dari beberapa contoh desain kartu nama yang terlihat seperti diatas, mungkin kamu bisa tiru dari segi desainnya, bisa untuk dijadikan referensi pembuatan kartu nama pribadi, desain kartu pengenal club dan lainnya.

Desain kartu nama unik dari seluruh dunia ini bisa kamu edit atau redesain sesuka kamu, namun jangan sampe terlalu mirip ya, agar personaliti dari desain tertampak jelas dan bagus, terima kasih telah membaca artikel kami, semoga bermanfaat buat kamu semua...

0 Response to "Contoh Desain Kartu Nama Yang Unik Aneh dan Kreatif"

Post a Comment